Tips Simple Yang Ampuh Untuk Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami

Seperti Inilah 3 Tips Simple Yang Ampuh Untuk Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami

Siapa sih diantara kita yang tidak ingin memiliki kulit wajah yang cerah secara alami? Ya, tentu saja kita semua pasti ingin memiliki kulit wajah yang cerah secara alami. Namun, tampaknya tak sedikit dari kita yang dihadapkan pada masalah kulit seperti kusam, kering, dan gelap. Jika sudah demikian, tentunya akan membuat wajah kita jadi tidak sedap dipandang. Nah, berbicara soal mencerahkan wajah secara alami, berikut dibawah ini ada 3 tips simple yang ampuh untuk mencerahkan kulit wajah secara alami :

  1. Menggunakan Masker Kentang

Tips simple pertama yang ampuh untuk mencerahkan kulit wajah secara alami, yakni dengan menggunakan masker kentang.  Cara membuat maskernya : siapkan 1 buah kentang, kupas kulitnya, lalu cuci dengan air sampai bersih. Tumbuk kentang tersebut hingga hancur, dan aplikasikan wajahmu secara merata. Istirahatkan kurang lebih sekitar 15 – 20 menit, kemudian bilas lagi wajahmu dengan air hangat sampai bersih.

  1. Menggunakan Masker Putih Telur & Madu

Selain masker kentang ,masker buah alpukat & madu juga terbukti ampuhnya dalam mencerahkan kulit wajah secara alami. Masukkan putih telur kedalam mangkuk, campurkan dengan madu sebanyak 1 sdm, dan aduk-aduk agar tercampur rata. Selanjutnya aplikasikan masker tersebut pada wajahmu secara menyeluruh, diamkan sekitar 15 – 20 menitan, kemudian bilas lagi wajahmu dengan air hangat sampai bersih.

  1. Menggunakan Es Batu

Tips simple berikutnya yang ampuh untuk mencerahkan kulit wajah secara alami, yakni dengan menggunakan es batu. Siapkan es batu secukupnya, lalu gosokkan pada wajahmu secara merata dan berulang-ulang. Diamkan kurang lebih sekitar 10 – 15 menitan, kemudian keringkan wajahmu dengan handuk yang lembut dan bersih.

Itulah 3 tips yang dapat mencerahkan kulit wajah secara alami, yang harus kamu coba sendiri di rumah. Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal, lakukan cara ini sebanyak 2 kali dalam sehari. Bagaimana, apakah kamu berminat untuk mencobanya?

You might also like