Ini Dia Beberapa Aroma Parfum Wanita Yang Bisa Menarik Perhatian Pria

Ini Dia Beberapa Aroma Parfum Wanita Yang Bisa Menarik Perhatian Pria

Aroma sejak dahulu akan memberikan dampak yang luar biasa dalam hal ketertarikan pria kepada seorang wanita. Sehingga tidak heran bila wanita akan sering menggunakan wewangian untuk bisa tampil lebih menarik bagi pasangannya, karena para pria memang akan sangat sensitif terhadap sebuah aroma. fungsi dari penggunaan parfum wangi selain sebagai aromaterapi yang akan langsung menyentuh pusat saraf tertentu pada pria, tetapi juga dapat mengembalikan mood yang kacau, dapat membangkitkan semangat, dan bahkan akan membuat para penggunanya merasa tenang.

Berikut beberapa aroma parfum wanita yang bisa menarik perhatian pria diantaranya yaitu :

  1. Vanilla

Aroma vanilla sejak abad ke 17 dipercaya sebagai aphrodisiac yang akan dapat membangkitkan gairah pada pria. Dengan menggunakan aroma ini maka wanita akan terkesan sensual, hangat, dan sedikit manis sehingga bisa membuat para pria merasa lebih tenang dan juga nyaman pada saat sedang berada didekat wanita tersebut.

  1. Sandalwood

Menggunakan aroma sandalwood akan menciptakan kesan yang hangat dan seksi. Tetapi tidak hanya itu saja karena wangi ini juga merepresentasikan wangi natural yang akan membuat disukai oleh tipe lelaki outdoor guy. Parfum dengan aroma ini sangat cocok digunakan oleh wanita yang aktif.

  1. Lavender

Lavender sejak dahulu memang selalu dijadikan sebagai simbol romantis bagi pasangannya. Konon katanya aroma lavender ini digunakan oleh Cleopatra untuk memikat hati Julius Caesar. Kenyataanya memang lavender ini memiliki wangi yang segar seperti tumbuh tumbuhan tetapi tetap manis sehingga perpaduan yang akan menghasilkan wangi yang lembut.

  1. Musk

Aroma musk ini bisa dideskripsikan sebagai aroma yang lembut tetapi sensual. Jika dibandingkan dengan sandalwood aroma musk ini lebih kental. Aroma musk yang ada pada parfum wanita cenderung lebih lembut jika dibandingkan dengan aroma musk yang ada pada pria, sehingga kesan feminim wanitanya tidak akan hilang dan para pria menyukainya.

  1. Violets

Parfum dengan aroma violet sangat lembut dan akan memberikan kesan wanita yang feminim. Wanginya tidak tajam seperti citrus tetapi juga tidak seperti floral notes yang terlalu powdery. Wanita banyak yang menyukai aroma ini dikarenakan wanginya yang indah dan juga akan mencerminkan romantis, feminitas, dan cinta.

Itulah beberapa aroma parfum wanita yang bisa menarik perhatian pria. Dengan menggunakan kelima aroma parfum diatas maka dijamin para pria tidak akan pernah memalingkan perhatiannya.

You might also like