Little Venice Puncak

Wisata Backpacker dengan Budget Minimal di Puncak Bogor

Bogor merupakan salah satu wilayah yang memiiki tempat wisata yang menakjubkan, terlebih di puncaknya. Beberapa tempat wisata di Bogor mengadopsi suasana wisata di luar negeri, Namun menariknya, Anda bisa menikmati suasana hingga view yang menarik ini dengan budget backpacker. Adapun beberapa tempat wisata tersebut diantaranya :

  • Little Venice Puncak

Wisata Little Venice Puncak berlokasi di kota Bunga Estate, Jl. Hanjawar, Cianjur. Ditempat ini Anda akan merasakan suasana menaiki perahu gondola dan pemandangan dengan arsitektur mirip dengan kota Vanesia Italia. Tak hanya pemandangannya saja yang menakjubkan, Anda juga dapat mencoba berbagai permainan, menaiki gondola dan mendayungnya sendiri.

Anda tidak perlu bingung mencari penginapan murah di puncak, karena ada begitu banyak hotel di puncak yang dapat anda kunjungi dengan harga yang relatif murah. Sehingga tak perlu jauh – jauh berwisata ke Italia untuk merasakan suasana kota Venice Italia. Dengan budget minimal, Anda dapat merasakannya di puncak Bogor.

  • Sakura, Kebun Raya Cibodas

Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas

Bunga sakura identik dengan Jepang. Sakura merupakan bunga yang sangat indah yang ada di Jepang. Namun, Anda tidak perlu jauh – jauh ke Jepang hanya untuk melihat bunga sakura. Dengan budget minimal, Anda dapat melihat bunga Sakura di Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas.

Ditempat ini Ada begitu banyak pohon, termasuk pohon bunga sakura. Tak hanya pemandangan pohon sakura saja, Anda juga akan disuguhi dengan panorama Gunung Gede-Pangrango yang amat indah. Namun bunga sakura di Taman Sakura, Kebun Raya Cibodas hanya dapat Anda rasakan 2 kali dalam setahun. Yaitu sekitar bulan Januari – Februari dan Juli — Agustus. Anda tidak perlu risau mencari penginapan di puncak cianjur karena banyak hotel di puncak dengan harga relatif murah yang dapat anda jadikan tempat bernaung sementara ketika berlibur di kota Cianjur – Bogor.

  • Taman Wisata Gunung Pancak

Taman Wisata Gunung Pancar

Bila Anda memang berniat liburan sedikit lebih lama di puncak, serta telah menyewa hotel di Puncak, Maka tidak ada salahnya mengunjungi Hutan Pinus yang memiliki suasan romantis seperti di film Twilight. Lokasi wisata ini ada di Gunung Pancar Bogor. Tempat ini sangat cocok bagi anda yang ingin berhenti sejenak dari pekerjaan kantor dan mengistirahatkan otak.

Tak hanya pemandangannya yang eksotis, tempat ini juga membawa ketenangan bagi pengunjungnya. Sejenak Anda akan lupa dengan segala aktivitas membosankan di kantor. Otak anda akan lebih fresh dan tenang. Dikarenakan keindahan tempat ini yang amat mempesona. Hutan Pinus Gunung Pancar ini sering dijadikan lokasi untuk foto preweding, hingga syuting film. Menarik bukan ?

You might also like