Jam Tangan Pendaki Penyelam Eiger Dual Time

Tampil Gaya dengan Jam Tangan Eiger

Meski kebanyakan pria menyukai aktivitas outdoor baik untuk menunjang pekerjaannya ataupun sekedar menikmati waktu santai dan liburan, pria pun bisa tampil gaya untuk bisa tetap terlihat keren. Salah satunya adalah dengan mengaplikasikan jam tangan Eiger yang memang sudah cukup dikenal sebagai salah satu produk jam tangan untuk outdoor. Jam tangan outdoor dengan jam tangan biasa memang memiliki banyak perbedaan baik dari segi fungsi, tampilan, bentuk, serta bahan. Namun demikian, bukan berarti bahwa jam tangan outdoor tersebut tidak bisa diaplikasikan untuk menunjang penampilan keseharian. Bila Anda kebetulan memang menyukai gaya penampilan yang lebih santai, beberapa tips memilih jam tangan Eiger terbaru yang tepat berikut ini sepertinya akan membantu Anda.

Tampil Gaya dengan Jam Tangan Eiger

Cerdas dalam Memilih Jam Tangan Outdoor

Hal pertama yang perlu diperhatikan dalam memilih jam tangan outdoor adalah dari segi model. Bentuk jam tangan outdoor biasanya lebih besar serta lebih tebal dibandingkan jam tangan biasa karena hal ini untuk menunjang ketahanan dan kekuatan jam tangan tersebut saat dikenakan di area outdoor. Bila Anda memang ingin mengaplikasikan jam tangan Eiger untuk menunjang penampilan keseharian, Anda bisa memilih jam tangan outdoor dengan bentuk yang sesuai dengan tangan Anda. Anda sebaiknya memilih jam tangan dengan ukuran yang tidak terlalu besar yang membuat penampilan Anda terlihat aneh.

Selain itu, dalam memilih jam tangan Eiger outdoor, Anda sebaiknya juga memperhatikan bahan yang digunakan. Ada beberapa bahan yang diaplikasikan pada jam tangan outdoor seperti besi, plastik, dan resin. Bahan yang digunakan untuk jam tangan outdoor memang biasanya berbeda dengan jam tangan biasa. Dalam hal ini, Anda bisa memilih jam tangan dengan bahan resin yang tak hanya memiliki daya tahan cukup tinggi terhadap suhu tetapi juga mampu bertahan terhadap goresan serta air. Tak hanya itu, untuk memilih jam tangan outdoor, Anda sebaiknya juga memperhatikan jenis dari jam tangan tersebut. Dalam hal ini, Anda bisa memilih jam tangan Eiger dengan tampilan angka yang jelas. Meski kebanyakan jam tangan outdoor menggunakan jenis angka digital, namun ada juga jam tangan outdoor yang menggunakan jarum. Tampilan angka yang jelas akan memudahkan Anda dalam melihat angka.

Sebenarnya jam tangan outdoor bukan hanya diciptakan untuk menunjang penampilan saat beraktivitas lapangan saja tetapi juga bisa menjadi pilihan menarik untuk tampilan keseharian terutama bagi pria yang menyukai gaya sporty ataupun casual. Bahkan, Anda pun bisa mengaplikasikan jam tangan outdoor untuk membuat penampilan semiformal Anda terlihat semakin keren. Anda hanya perlu memilih gaya dan design jam tangan yang sesuai dengan karakter serta tema penampilan Anda sehingga semua terlihat serasi dan menawan. Selain itu, Anda sebaiknya senantiasa memilih produk jam tangan original yang pastinya lebih terjamin mutu dan kualitasnya. Jadi, tidak terlalu sulit bukan memilih jam tangan Eiger untuk bergaya.

You might also like