Rumah Minimalis Elit

Rumah Minimalis Elit

Rumah minimalis elit merupakan rumah idaman bagi sebagian orang yang tinggal di kota besar. Beberapa alasan di bangunnya rumah minimalis yaitu hemat tempat di tengah harga tanah di perkotaan yang lumayan tinggi serta perkembangan desain rumah yang semakin modern.

Rumah minimalis dapat menjadi dambaan setiap orang sesuai dengan karakter orang tersebut. Konsep dan desain yang sederhana, namun tetap terlihat mewah dan elegan. Tinggal di sebuah rumah yang elit memang menjadi daya tarik tersendiri.

Dengan konsep yang unik dari sisi desain hingga furniturnya, rumah minimalis sangat cocok diterapkan di segala jenis kalangan. Tidak hanya di daerah perumahan saja, saat ini banyak sekali rumah minimalis elit yang jauh dari perkotaan.

Desain Rumah Minimalis Elit

Pada dasarnya semua jenis desain rumah memiliki fungsi yang sama yaitu sebagai tempat ternyaman untuk tinggal bersama keluarga dan tempat beristirahat dari segala penatnya rutinitas sehari-hari. Rumah akan menjadi tujuan pertama dimana kita akan bercengkrama dengan keluarga.

Rumah minimalis elit memiliki desain yang sama dengan jenis rumah lain seperti rumah kontemporer, rumah klasik, serta jenis desain rumah lainnya. Namun, yang menjadi perbedaan adalah dalam rumah elit memiliki barang-barang multifungsi yang mewah di dalamnya.

Rumah Minimalis Elit

Pada umumnya rumah minimalis memiliki ukuran luas bangunan tidak lebih dari 85 meterpersegi. Untuk menambahkan bangunan atau ruangan tidak lagi memerlukan lahan maka cukup di bangun tingkat di atas rumah 2 hingga 3 lantai.

Desain rumah minimalis memanfaatkan segala sudut ruangan dengan baik dan penuh fungsi. sehingga dibutuhkan kreatifitas tinggi untuk membangun sebuah rumah minimalis. Jika digabungkan dengan jenis rumah elit maka di dalam rumah tersebut diberikan sentuhan elit.

Beberapa barang dapat dijadikan furniture dalam menambah ciri khas rumah Anda agar terlihat elit dan mewah. Misalnya sofa untuk ruang tamu yang minimalis namun tidak meninggalkan kenyamanan.

Berikan kesan perpaduan warna yang glamour seperti warna emas, silver dan perak. Perpaduan warna tersebut akan menunjukkan kesan elit dan elegan. Selain itu gunakan furniture dengan kualitas baik dengan fungsi yang maksimal agar rumah minimalis terlihat lebih luas.

Sekian artikel mengenai Rumah Minimalis Elit semoga bermanfaat bagi Anda untuk menjadi referensi dalam memiliki rumah idaman.

You might also like