Rumah Dijual di Kerinci Depok

Rumah Dijual di Kerinci Depok

Rumah dijual di Kerinci Depok biasa diburu berbagai kalangan, mulai dari mahasiswa, guru, dosen, hingga pengusaha sekalipun. Depok telah lama menjadi kota dengan segala aktivitas yang dapat dilakukan, terutama di bidang pendidikan dengan adanya Universitas Indonesia.

Kerinci sendiri merupakan daerah yang masih menjadi bagian dari kota Depok yang berdekatan dengan Cibubur. Jika Anda pernah ke Mekarsari, setidaknya Anda juga pernah ke Kerinci. Artikel ini akan mengulas rumah yang dijual di daerah Kerinci.

Rumah di Kerinci Depok Dijual dengan Harga Rp 2 Milyar

Rumah dijual di Depok ini tepatnya berada di Perumahan Kerinci Raya, Depok. Berikut adalah spesifikasi serta fasilitas yang akan Anda dapatkan jika telah sampai tahap deal untuk membeli rumah ini.

  1. Sertifikat Hak Milik
  2. Luas tanah ± 250 m2
  3. Luas bangunan ± 210 m2
  4. Terdapat 3 kamar tidur
  5. Terdapat 3 kamar mandi
  6. Bangunan terdiri dari 2 lantai
  7. Daya listrik sampai dengan 2300 watt yang terdiri dari 4 partisi
  8. Sumber air bersih berasal dari jet pump
  9. Terdapat garasi yang bisa memuat 2 mobil keluarga serta 5 motor
  10. Rumah berada di daerah bebas banjir
  11. Akses transportasi serta tempat umum sangat mudah
  12. Meskipun rumah dekat dengan jalan raya, namun Anda tidak akan merasa bising

Rumah Dijual di Kerinci Depok

Rumah ini dapat dijadikan sebagai sarana kumpul untuk keluarga karena tempatnya yang sangat luas. Semua bagian rumah, baik itu atap, dinding, lantai, pintu, serta jendela sudah berada dalam tahap finishing. Dengan kata lain, sudah dalam kondisi siap pakai.

Selain itu, Anda juga dapat berinvestasi dengan menjadikan hunian ini sebagai kos kosan atau kontrakan yang pasti akan laku keras. Pasalnya, seperti yang sudah dijelaskan pada bagian pembuka, kota Depok merupakan kota dengan segudang aktivitas.

Terakhir, perlu dicatat bahwa rumah dijual di Kerinci Depok ini dijual cepat. Jika Anda tidak bersegera mungkin mengambil keputusan, bisa saja menjadi milik orang lain yang lebih beruntung. Selamat berburu ria.

You might also like