Micellar Water Solusi Perawatan Harian Kulit Terbaik

Micellar Water Solusi Perawatan Harian Kulit Terbaik

Apakah perawatan kulit harus mahal? Tentu saja, tidak. Perawatan terbaik untuk kulit anda adalah perawatan yang anda lakukan rutin setiap hari secara kontinyu, dan yang paling mendasar adalah perawatan untuk membersihkan. Biarpun anda melakukan facial, masker, dan perawatan mahal model apapun di salon dan klinik kecantikan dengan dokter terbaik, tetapi apabila anda tidak merawat sendiri setiap hari dengan telaten di rumah, semuanya menjadi percuma. Pangkal dari kulit yang sehat dan indah adalah kebersihan, dan kebersihan itu dimulai dari perawatan bangun tidur dan sebelum tidur. Nah, bagaimana dengan wanita karier yang sibuk? Anda bisa mengandalkan micellar water untuk membersihkan wajah. Micellar water yang baik bahkan tidak hanya membersihkan, tetapi juga menutrisi dan bisa membuat kulit bernapas. Informasi mengenai micellar water terbaru bisa anda cek di artikel berikut ini  https://www.nivea.co.id/article/beri-kesempatan-kulit-bernafas.

Manfaat Micellar Water

Micellar water kini tidak hanya hadir sebagai pembersih, tetapi juga menghidrasi kulit, melembapkan, sekaligus menyegarkan. Micellar water oil control terbaru bahkan bisa membantu anda mengatasi kulit berjerawat, berminyak, dan sensitif. Kandungan micellar water bukan hanya air, tetapi juga jenis minyak tertentu yang berfungsi sebagai pembersih dan pelembap. Namun, jangan khawatir kulit terasa lengket, karena dominasi bahan micellar water tetaplah air. Juga, micellar water dari Nivea tidak mengandung alkohol di dalamnya, sehingga setelah pemakaian kulit tidak akan terasa kering.

Penggunaan Micellar Water Malam Hari

Kemudahan membersihkan wajah menggunakan micellar water ini bukan berarti mendorong anda untuk malas mencuci muka. Untuk hasil yang bersih maksimal anda tetap perlu mencuci muka, terutama dimalam hari. Mengapa membersihkan wajah dimalam hari tidak cukup hanya dengan micellar water? Memang benar micellar water bisa membersihkan residu makeup hingga ke lapisan kulit terdalam, namun saat malam hari kulit anda perlu proses pembersihan yang lebih sempurna.

Malam hari, bukan hanya tubuh anda saja yang lelah, kulit anda pun lelah. Oleh karena itu, setelah membersihkan wajah menggunakan micellar water, anda perlu mencuci muka dengan facial wash untuk efek lebih segar. Kemudian, oleskan krim malam.

You might also like