Pinjaman Pedeku Online

Mau Pinjaman dengan Cepat? Ini Solusi Pinjaman Online Terpercaya

Adakalanya kebutuhan melebihi pendapatan yang Anda dapatkan atau bahkan kebutuhan mendadak membutuhkan banyak dana. Anda dalam kondisi mendesak sehingga membutuhkan asupan dana secara cepat untuk mengatasi berbagai kebutuhan mendesak. Anda bisa mendapatkan pinjaman dengan cepat melalui pinjaman online terpercaya ini.

Apa itu Pinjaman di Tunaiku?

Tunaiku merupakan solusi terbaik bagi Anda yang membutuhkan pinjaman pedeku dengan cepat karena pinjaman lewat tunaiku dapat dilakukan tanpa anggunan. Pinjaman secara online ini sangat mudah digunakan karena telah didukung dengan teknologi yang canggih dan menggunakan data analytics yang juga canggih. Anda bisa mendapatkan pinjaman hanya selama 24 jam saja.

Persyaratan untuk Bisa Mengajukan Pinjaman

Anda yang akan melakukan pengajuan pinjaman harus telah berumur 21 tahun dan maksimal 55 tahun. Ada merupakan warga negara indonesia (WNI) dan memiliki tempat tinggal yang dapat dihubungi dan berada di wilayah Jabodetabek, Surabaya, dan Sidoarjo. Boleh juga bagi Anda yang bekerja di sekitar lokasi tersebut dengan alamat kantor yang jelas.

Sebelum pengajuan Anda harus sudah memiliki rekening bank yang berguna untuk mentransfer pinjaman yang telah disepakati. Rekening bank tersebut harus atas nama Anda pribadi dan telah berjalan minimal 3 bulan atau lebih. Anda juga harus sudah memiliki pekerjaan atau penghasilan setiap bulannya yang menjadi pertimbangan Anda bisa melakukan pembayaran angsuran.

Pengajuan untuk Mendapatkan Pinjaman

Anda bisa mengajukan pinjaman secara praktis hanya dengan mengisi formulir yang akan menghabiskan waktu 10 menit. Pengisian formulir pinjaman hanya dilakukan secara online langsung di website. Anda akan lebih mudah mengajukan pinjaman tanpa ada batas waktu pengajuan dengan menggunakan aplikasi mobile.

Saat melakukan pengajuan Anda dapat mengetikkan jumlah yang diinginkan dan juga langsung mengetahui jumlah angsuran setiap bulannya. Anda juga perlu tahu bahwa pembayaran cicilan tanpa dikenakan bunga pembayaran. Pengajuan juga tidak memerlukan NPWP dan kartu kredit, Anda hanya perlu mengisi data diri di formulir yang telah tersedia.

Pencairan Dana Pinjaman yang Diajukan

Pinjaman yang Anda ajukan akan cair setelah mendapatkan kontrak yang asli dan melakukan tanda tangan kontrak. Dana pinjaman akan cair tanpa dilakukannya survei. Pinjaman yang tanpa jaminan dapat diberikan sebanyak Rp20.000.000,00 dengan jangka waktu pembayaran terpanjang selama 20 bulan.

Pembayaran Angsuran Bulanan dari Pinjaman

Anda dapat melakukan pembayaran pinjaman melalui ATM, transfer langsung, mobile banking, dan internet banking. Semua pembayaran yang Anda lakukan dengan menggunakan apa pun harus memasukkan nomor virtual account yang diberikan saat pinjaman Anda telah disetujui.

Bagi yang melakukan pembayaran lewat ATM harus menggunakan menu transfer antar bank dengan kode bank OCBC NISP 028 baru nomor virtual account. Berbeda jika Anda melakukan pembayaran dengan internet banking dan mobile banking yang harus memilih menu pembayaran tagihan satu kali.

Anda bisa mendaftarkan ID pelanggan agar lebih mudah melakukan pembayaran dengan menggunakan 16 digit nomor virtual account. Pilihlah menu pendaftaran tagihan yang telah tersedia. Apapun metode pembayaran angsuran yang Anda lakukan pastikan bahwa nomor dan jumlah tagihan sudah benar karena jika terjadi kesalahan akan susah untuk dikoreksi kembali.

Tunaiku ini dapat digunakan hanya bagi Anda yang berada di daerah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, Tangerang Selatan dan Bekasi. Selain itu juga bisa untuk Anda yang ada di Provinsi Jawa Timur, khususnya untuk Surabaya, Sidoarjo, dan Gresik. Anda tidak perlu khawatir tunaiku sangat terpercaya karena telah terdaftar dan diawasi oleh Otoritas Jasa Keuangan di Indonesia.

You might also like