Master Plan Apartement Gangnam District

Master Plan Apartement Gangnam District

Pada saat membeli sebuah apartement, pasti ada banyak hal yang dipikirkan. Kita pasti ingin tahu semua hal mengenai apartement yang akan kita beli. Dari desain apartementnya, fasilitas yang didapatkan, lokasi, dan yang paling penting masalah harga. Apalagi saat ini ada banyak sekali apartement yang dibangun di indonesia. Terutama di daerah kota-kota besar. pertumbuhan penduduk yang semakin tinggi, membuat banyak orang lebih memilih membeli apartement dibandingkan membeli atau membuat rumah. Apartement memiliki konsep yang lebih modern dan praktis. Dalam satu gedung sudah bisa mendapatkan fasilitas yang lengkap. Salah satu apartement yang wajib anda miliki adalah gangnam district.

Apartement gangnam district terletak di pusat kota bekasi. Kita semua pasti sudah tahu kalau bekasi termasuk kota yang padat. Pertumbuhan ekonomi kota bekasi sangat tinggi. Kepadatannya tidak kalah dengan kota jakarta. Ada banyak sekali perkantoran dan pabrik yang dibangun di kota bekasi. Ini membuat semakin banyak orang yang tinggal di bekasi. Apartement bisa menjadi pilihan yang tepat buat anda. apalagi apartement ini mengusung konsep yang modern dan memiliki fasilitas yang lengkap. Terinspirasi dari perumahan di gangnam membuat semuanya lebih tampak indah. Untuk lebih memahami, kita akan menjelaskan tentang master plan apartement gangnam ini.

Master Plan Gangnam District

Untuk lebih memahami konsep dari apartement terbaru di bekasi ini, anda bisa pahami tentang master plannya. Master plan ini berhubungan dengan konsep dan desain dari keseluruhan apartement. Apartement gangnam dibangun di tanah dengan luas 3,7 hektar. Dengan total keseluruhan itu, 2,4 hektar dibangun apartement dan perkantoran. Sedangkan 1,3 hektar dibangun fasilitas umum lainnya. selain itu akan dibangun stasiun aeromovel. Nantinya di kawasan ini tidak hanya dibangun apartement dan perkantoran saja. tetapi juga hotel dan pusat perbelanjaan. Jadi akan memberikan kawasan yang modern dan membuatnya harganya semakin tinggi.

Master Plan Apartement Gangnam District

Dibangun dengan desain super blok. Ada 18 tower apartement yang akan dibuat. Dengan dibuat desain persegi. Di tengah-tengah akan dibangun kolam renang. Jadi ada dua pemandangan yang bisa anda lihat. Apartement dengan pemandangan langsung ke kolam renang atau pemandangan ke kota bekasi. Setiap tower ada 13 lantai dengan total ada 5.624 unit. Pembangunan setiap unitnya akan bertahap, setiap unit akan memiliki harga dan fasilitas yang berbeda. Ini juga disesuaikan dengan luas setiap bangunannya.

Apartement gangnam ini akan dikelilingi oleh tanam yang sejuk dan modern. Sehingga membuat kawasan ini tetap ramah lingkungan dan tidak panas. Walaupun berada di kota bekasi yang padat. Master plan dari hunian modern baru ini, akan membuat para penghuninya lebih nyaman dan aman tentunya. Saat ini sudah lebih dari 500 unit yang terjual. Ke depanya semakin banyak unit yang terjual. Dari tahun ke tahun harganya akan semakin mahal. Demikian sedikit informasi yang bisa kami berikan, semoga anda semakin yakin untuk membeli unit di apartement gangnam ini.

You might also like