Platform Layanan Pelanggan

Keluhan Teratasi Dengan Platform Layanan Pelanggan

Keluhan yang masuk kepada Brand yang kita miliki sebenarnya adalah salah satu cara untuk terus dapat memperbaiki dan meningkatkan kualitas dari Brand kita. Sebagai seorang Customer Service agent misalnya, tentu akan lebih senang jika kita menerima masukan seperti “saya puas dengan Brand anda” dari pada harus menerima banyak keluhan. Namun, seorang ciustomer service yang baik tentu harus dapat menanggapi keluhan ini dengan cara yang baik pula supaya pelanggan bisa menerima jawaban kita dan tidak menurunkan respek terhadap Brand kita. salah satu cara untuk bisa merespon keluhan pelanggan dengan cepat adalah dengan menggunakan platform layanan pelanggan Sociomile.com.

Komunikasi yang baik adalah salah satu tugas dari seorang Customer Service. Jika kita ingin Brand yang dimiliki terus mendapat respon yang baik meskipun tak jarang ada keluhan yang masuk, maka kita pun harus rajin untuk berinteraksi dengan pelanggan. Jangan pernah ragu untuk meminta pelanggan memberikan pendapat terhadap sesuatu hal baik yang berhubungan dengan Brand kita atau hal yang sedang menjadi perbincangan hangat di masyarakat, seperti menanggapi isu – isu global yang berkembang saat ini.

Dengan rutin menjalin komunikasi yang baik dengan pelanggan, maka kualitas dari Brand kita bisa ikut meningkat. Jikapun ada keluhan, pelanggan yang sudah “akrab” dengan Customer Service nya tentu tidak akan mengeluh dengan kalimat yang menohok atau negatif. Dengan demikian, Customer Service agent pun bisa ikut menanggapi keluhan dengan kalimat yang lebih positif pula.

Banyaknya masukkan keluhan atau pertanyaan yang masuk ke berbagai macam saluran media sosial yang Brand miliki tentu sedikit banyak bisa membuat agent CS cukup kewalahan dalam menjawab pertanyaan. Belum lagi jika ada pelanggan yang sudah tak sabar ingin segera mendapat penyelesaian. Dengan demikian, Platform layanan pelanggan Sociomile akan sangat berperan penting disini.

Sociomile.com merupakan Customer Service care yang dapat memudahkan pengelolaan setiap pertanyaan atau keluhan yang masuk dari beberapa channel hanya dalam satu Platform saja. Selain itu, ticketing system yang dimiliki oleh Sociomile juga bisa membuat semua keluhan yang masuk dapat diatur dengan lebih terstrukur. Sistem multi channel dan multi agent bisa membuat banyak masukkan dari berbagai channel di kelola dalam satu Platform layanan pelanggan juga satu Platform Sociomile ini dapat dikelola oleh beberapa agent.

Dengan demikian keluhan atau pertanyaan yang masuk bisa di tanggapi dengan cepat sehingga kepuasan pelanggan bisa tetap terjaga.

You might also like