Pantai Laguna Dan Pantai Linau

Jalan-Jalan Ke Kota Bintuhan, Wajib Kunjungi Pantai Laguna Dan Pantai Linau

Kota bintuhan merupakan sebuah kita yang masuk ke kabupaten kaur bengkelu. Mungkin tidak banyak orang yang tahu tentang kota ini. tapi disini menyimpan banyak sekali keindahan alam yang memukau. Ada banyak pantai yang indah, bahkan tak kalah indah dengan laut di indonesia timur. Dua pantai yang paling terkenal adalah pantai laguna dan pantai linau, kedua pantai ini memiliki keindahan alam yang  memukau. Kalau jalan-jalan ke kota bintuhan, jangan lupa untuk mengunjungi kedua pantai tersebut. pasti akan membuat liburan anda semakin menyenangkan.

Pantai Lagunan Dengan Pasir Putih

Pantai laguna terletak di desa merpas, kecamatan nasa kabupaten kaur bengkulu. Kurang lebih sekitar 45 menit dari pusat kota bintuhan. Disini anda bisa melihat air laut yang jernih, pantai pasir putih dan pohon-pohon kelapa yang berjejer rapi. Pemandanganya begitu indah dan mempesona. Fasilitas disini sudah sangat lengkap. Ada tempat parkir yang luas, toilet, shelter, tempat berjemur dan lainnya. pengelolaanya memang sudah mengelola, pantai laguna dengan sebaik mungkin.

Ada banyak hal yang bisa anda lakukan disini. Dari berenang di pantai, melihat karang-karang di tepi pantai,. Bermain pasir, berjemur dan masih banyak lainnya. pantai laguna berhadapan langsung dengan samudra hindia. Sehingga memiliki ombak yang cukup besar dengan air yang jernih. Bibir pantainya memang tidak luas. Jadi bisa bermain dengan mudah. selain itu di beberapa lokasi, ada yang ditumbuhi pohon pinus. Sehingga suasanya sangat rindang. Anda bisa duduk-duduk di bawah pohon sambil menikmati semilir angin yang berhembus. Jika ingin menikmati sensasi yang berbeda. Naiklah kapal nelayan dan berlayar ke tengah laut.

Birunya Pantai Linau Yang Indah

Selain mengunjungi pantai laguna, anda juga bisa mengunjungi pantai linau. Pantai linau lokasinya ada di desa linau, kecamatan majem kaur benkulu. Sekitar 20 km dari pusat kota bintuhan. pantai ini pemandanganya sangat indah. anda bisa melihat air laut yang sangat jernih seperti kaca.  Pasirnya begitu bersih putih. Ada gradasi biru kehijauan yang akan membuat pemandanganya semakin indah. apalagi anda datang ke pantai linau, ketika langit sedang cerah. Pasti akan membuat pemandangannya semakin memukau. Membuat anda ingin segera berenang dan merasakan kesegaran airnya.

Anda bisa bersantai di tepi pantai, untuk melihat matahari terbenam. Disini termasuk tempat favorit untuk melihat langit matahari terbenam. Pantai linau juga dijadikan sebagai dermaga nasional kota bengkulu. Kapal-kapal besar banyak yang  menepi disini. Untuk fasilitasnya sudah lengkap. Jadi anda tak perlu khawatir. Untuk jalan-jalan ke kota bintuhan, anda bisa naik bus dari  jakarta dengan memakai jasa dari redbus.id. pelayananya sudah sangat bagus dan anda bisa mendapatkan harga yang murah. Sudah beberapa kali memakai jasa https//:www.redbus.id dan tidak pernah menyesal.

You might also like