Rahasia Agar Bisa Segera Hamil

Inilah Rahasia Agar Bisa Segera Hamil

Cara cepat hamil merupakan salah satu topik yang paling dibahas baik oleh para ahli kandungan maupun oleh para pasangan suami istri. Tidak sedikit pasangan yang sudah menikah merasa khawatir akan kehamilan yang tidak kunjung tiba. Memang, kehadiran seorang anak dalam mahligai rumah tangga adalah penghibur bagi orang tua. Itu sebabnya, berbagai cara pun dilakukan termasuk mencari tahu rahasia bagaimana agar dapat hamil dengan cepat.

Anjuran untuk mengunjungi dokter kandungan akan menjadi langkah utama yang kerap disarankan. Karena melalui rekomendasi tentang metode yang harus dilakukan serta pengecekan akan kondisi kandungan akan lebih jelas di dapat. Yang pada akhirnya, pasangan yang telah menikah tersebut memahami tindakan apa yang harus dilakukan.

Kemudian, cara cepat hamil lainnya yang juga harus dilakukan adalah mengkonsumsi makanan yang sehat yang memiliki kandungan gizi yang dibutuhkan oleh tubuh. Sayuran, buah hingga beberapa supplemen makanan adalah menu yang tidak dapat diabaikan begitu saja. Begitu juga dengan proses pengolahan haruslah menggunakan metode yang tepat guna menghindarkan hilangnya nilai gizi yang terdapat di dalamnya.

Langkah selanjutnya untuk cara cepat hamil adalah mengetahui masa subur yang biasanya ditandai dengan kenaikan Luteinizing Hormone sebelum terjadi pelepasan sel telur dari ovarium. Masa inilah yang disebut dengan masa subur dimana posisi sel telur siap untuk dibuahi dalam masa waktu kurang lebih 3 hingga 4 hari dikarenakan lewat masa itu maka kondisi sel telur akan mati.

Rahasia Agar Bisa Segera Hamil

Tak lupa juga, untuk memperhatikan posisi saat melakukan hubungan badan dengan pasangan. Para pakar seksologi menyarankan bahwa posisi pria berada di atas akan memberikan peluang yang cukup besar untuk terjadinya kehamilan. Bila perlu, ganjallah pinggul dengan menggunakan bantal sehingga serviks dapat menampung banyak sperma.

Tetaplah berbaring hingga 20 menit setelah ejakulasi terjadi karena pada masa tersebut cairan semen akan tetap bertahan dan tidak mengalir kembali ke miss-V yang pada akhirnya akan membuat sperma menjadi mati. Tindakan ini juga akan membuat kesuburan wanita lebih terjaga. Cara cepat hamil yang sederhana bukan?

You might also like