Hasil Kamera Samsung Galaxy J7

Inilah Hasil Kamera Samsung J7 Yang Memukau

Samsung merupakan salah satu vendor smartphone terbaik di dunia, Perusahaan dari korea selatan ini memang selalu membuat produk yang berkualitas dan laris dipasaran. Sukses dengan Samsung seri J’nya. Samsung akhirnya merilis Samsung galaxy J7. Samsung galaxy J& ini merupakan seri terbaru dari galaxy J7 yang dikeluarkan pada tahun 2015 yang lalu. Untuk masalah spesifikasinya memang lebih bagus. Ditambahkan beberapa fitur yang membuat performanya semakin memukau. Terutama pada bagian kameranya. Dari dulu kamera Samsung memang tidak pernah mengecewakan, hasil jepretannya sangat bagus. Begitu juga dengan hasil kamera Samsung J7 yang sangat memukau.

Hasil Foto Samsung Galaxy J7

Kami kutip dari http://ukynews.com/yuk-cek-kelebihan-dan-kelemahan-samsung-j7.html sebenarnya untuk hasil kamera Samsung J7 versi terbaru tidak begitu berbeda dari seri yang sebelumnya. Untuk Samsung galaxy J7 versi terbaru ini pada kamera belakang memiliki ukuran kamera 13 mp dan kamera depan 5 Mp. Untuk hasil kamera belakang masih sangat memuaskan. Bahkan anda bisa menghasilkan foto professional. Apalagi adanya fitur over eksposure yang membuat gambar memiliki ketajaman yang bagus, walaupun terkadang hasilnya kurang natural ketika mengambil foto di outdoor. Kamera belakang dilengkapi dengan F/1.9 aperture. Dengan adanya fitur ini, anda bisa mengambil foto dengan kualitas terbaik walaupun berada di ruangan minim cahaya. Jadi anda tak perlu bingung lagi dengan masalah foto yang buram.

Hasil Kamera Samsung Galaxy J7

Untuk hasil kamera Samsung J7 dari kamera depan juga tidak begitu mengecewakan. Kamera depannya masih dilengkapi LED flash seperti di versi sebelumnya. Dengan adanya LED flash ini membantu anda menghasilkan foto selfie yang tetap bagus. Walaupun anda berfoto selfie di tempat yang minim cahaya. Hasil jepretan anda akan lebih optimal nantinya. Pada kamera depan juga dilengkapi fitur timer yang akan memudahkan anda buat berfoto.

Untuk masalah antarmuka kamera Samsung galaxy J7 sangatlah bagus. Fasilitasnya sudah lengkap. Ada fitur ISO, white balance dan exposure compesatioan. Selain itu juga ada mode continuous shot, panorama, sound & shot, HDR dan lainnya. Buat anda yang suka rekam video, dengan menggunakan kamera Samsung J7 anda bisa menghasilkan video berkualitas 1080 pixels 30fps. Itulah sedikit penjelasan mengenai hasil kamera Samsung J7. Semoga bermanfaat.

You might also like