HP Android 4G Murah Berkualitas

HP Murah Namun Tidak Murahan

Sebagian besar orang-orang yang berkantong pas-pasan menginginkan barang murah belum tentu berkualitas murahan. Maka dari itu kita harus pintar pintar memilih barang agar dapat harga murah dengan kualitas yang tidak mengecewakan, termasuk Handphone. Dengan berkembangnya teknologi di era digital ini, pemasaran Handphone semakin bersaing pesat dan menawarkan produk terbaik mereka. Tak jarang berbagai macam perusahaan mengeluarkan handphone yang relative murah namun tak kalah dalam kualitas. Namun, dalam memilih HP murah namun tidak murahan perlu kejelian agar tidak hanya tertipu dengan harga yang super minim.

HP Android 4G Murah Berkualitas

Pada awalnya, di Indonesia smartphone berteknologi 4G dipasangi harga sangat mahal di atas 4 jutaan. Namun karena semakin ketatnya persaingan produk dari luar negeri dan banyaknya peminat, kini smartphone 4G bisa didapatkan hanya dengan harga sekitar 1 jutaan. Kini banyak orang yang bisa menikmati jaringan 4G untuk game online maupun streaming dengan mudah dan menyenangkan. Smartphone yang murah namun berkualitas pun menjadi buronan para pengguna barang digital masa kini. Salah satu merk handphone yang menawarkan smartphone 4G dengan harga murah namun berkualitas yaitu Lenovo.

HP Murah Namun Tidak Murahan

Pihak Lenovo memasarkan produk HP murah berteknologi 4G nya dengan harga yang cukup terjangkau. Salah satunya yaitu Lenovo A 6000 SE yang menawarkan 4G LTE dengan kecepatan 150 mbps dan dual sim. Smartphone ini berlayar 5 inch dengan sistim Android OS, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A53 dengan memori internal 8GB, dan 1GB RAM. Lenovo A 6000 SE juga dilengkapi dengan kamera utama 8 megapixel dengan fitur autofocus, LED flash dan kamera depan 2 megapixel.  Dengan harga sekitar Rp. 1.440.000, smartphone canggih ini bisa di dapatkan di blanja.

Meneruskan Lenovo A 6000, dirilislah Lenovo A 6000plus dengan spesifikasi yang sedikit berbeda. Smartphone ini dihadirkan dengan memori internal dan RAM yang lebih besar dari Lenovo A 6000 SE. A 6000 plus bersistem Android KitKat v4.4.2 dengan chipset Qualcomm MSM8916 Snapdragon 410. Di blanja.com, anda bisa mendapatkan smartphone murah berkualitas ini dengan Rp. 1.685.000 saja.

Selain Lenovo, masih banyak HP Murah  namun berkualitas yang bisa anda temukan di blanja.com. Pastikan barang akan sesuai dengan kebutuhan dan keinginan anda sebelum memutuskan unuk membeli. Dengan perkembangan teknologi yang begitu pesat dan pemasaran yang bersaing ketat, smartphone tentu dihadirkan dengan harga yang bermacam-macam. Saatnya untuk selektif dalam berbelanja agar anda dapat membeli dengan aman, nyaman, dan memuaskan. Jangan lupa untuk mengunjungi blanja.com untuk mendapatkan smartphone berkualitas dengan harga yang pas!

Blanja.com, sebuah media belanja online menyediakan berbagai macam online shop yang tentunya menjual smartphone merk Lenovo tersebut.

You might also like