Dapatkan 8 Keuntungan Pinjam Dana untuk Kuliah S2 di Tunaiku

Dapatkan 8 Keuntungan Pinjam Dana untuk Kuliah S2

Melanjutkan pendidikan ke jenjang lebih tinggi adalah impian semua pelajar di dunia ini. Keinginan ini seringkali terbentur dengan kenyataan bahwa besarnya biaya kuliah berbanding terbalik dengan keuangan Anda. Namun Anda tak perlu khawatir, beberapa keunggulan di Tunaiku mengenai pinjaman dana tunai akan sangat membantu Anda.

  1. Cepat

Keuntungan seorang mahasiswa memilih Tunaiku sebagai solusi dari biaya kuliahnya adalah kecepatan dalam pelayananya. Anda seorang mahasiswa yang harus buru-buru menyediakan uang untuk biaya kuliah, tidak perlu khawatir setelah menjadi nasabah Tunaiku. Cukup hanya 3-5 hari kerja Anda akan mendapat konfirmasi dari Tunaiku.

  1. Kemudahan Proses

Anda salah satu staff kantor yang berusaha meningkatkan karir dengan melanjutkan kuliah S2? Tak perlu repot bolak-balik keluar kantor untuk mengurus pinjaman di Tunaiku. Karena hanya dengan membuka situs web resmi Tunaiku, akan disuguhkan pelayanan yang lebih efektif dan menghemat waktu kerja Anda.

Anda hanya perlu mengisi formulir registrasi yang disediakan, dan pastikan Anda sudah memenuhi persyaratan yang ada untuk menjadi seorang nasabah. Setelah itu, Anda hanya perlu menunggu konfirmasi sambil terus melanjutkan pekerjaan Anda.

  1. Tanpa Jaminan

Bagi Anda yang hanya seorang mahasiswa tanpa memiliki aset berharga satu barang pun. Jangan khawatir, karena Bank Amar sama sekali tidak membutuhkan jaminan dalam proses peminjaman dana. Karena itu Anda dapat bernafas lega dalam melakukan pinjaman dana tunai, sebab tidak perlu pusing memikirkan jaminan yang diberikan.

  1. Tanpa Penalti

Salah satu keuntungan yang menyenangkan adalah tak adanya penalti. Apa itu penalti? Penalti adalah denda yang harus dibayarkan bila kredit dilunasi sebelum tanggal jatuh tempo sesuai ketentuan. Apalagi jika Anda ingin segera melunasi biaya pinjaman Anda di Tunaiku. Anda tidak perlu pusing dengan biaya penalti.

  1. Tanpa Administrasi, Asuransi dan Materai

Di beberapa bank konvensional, biaya–biaya seperti administrasi, asuransi dan materai terkadang dibebankan pada nasabah. Mengingat kebutuhan Anda sebagai seorang Mahasiswsa yang besar tentunya biaya tersebut lebih baik digunakn untuk hal yang berkaitan dengan perlengkapan kuliah Anda.

  1. Program Menarik

Beberapa program menarik disediakan Tunaiku untuk memikat calon nasabah. Contohnya adanya game bernama award gold. Game ini membuat Anda menghasilkan gold yang nantinya akan bisa ditukarkan dengan berbagai hadiah menarik. Tentunya bermain game cocok bagi mahasiswa seperti Anda yang berjiwa muda.

Selain itu Anda akan menambah pemasukan dana jika ada nasabah yang mengajukan aplikasi valid melalui kode reverral Anda. Dana tambahan sekitar 25-30 ribu.

  1. Adanya Bunga Flat 3%

Adanya bunga flat 3% akan membuat Anda semakin tertarik membayar biaya masuk kuliah dengan pinjaman dari Tunaiku. Bunga flat ini membuat anda tidak khawatir dengan biaya yang tiba-tiba naik selama periode masa pembayaran. Jadi jangan ragu melakukan pinjaman dana pendidikan di Tunaiku.

  1. Berguna untuk Berbagai Macam Kebutuhan

Tidak hanya meminjam dana pendidikan saja. Berbagai masalah keuangan yang dialami nasabah dapat ditemukan solusinya di Tunaiku. Contohnya Anda sebagai mahasiswa, harus memiliki biaya tambahan untuk berbagai keperluan yang dibutuhkan selama masa-masa kuliah. Dengan ini, Anda hanya perlu kembali memakai jasa Tunaiku .

Biaya pendidikan yang semakin mahal, tak perlu membuat Anda membuang cita-cita untuk kembali mengukir prestasi di bangku kuliah. Dengan berbagai solusi yang ditawarkan tunaiku Anda dapat membayar biaya masuk kuliah, perlengkapan kuliah dan kebutuhan lainya secara lebih mudah.

You might also like