Ciri Ciri Wanita Hamil Bayi Kembar

Ciri Ciri Hamil Bayi Kembar Laki – laki dan Perempuan

Ciri Ciri Wanita Hamil Bayi Kembar – Kehamilan yang paling menakjubkan adalah ketika anda kedapatan hamil bayi kembar laki-laki atau perempuan. Tentu saja ini menjadi hal yang menggembirakan mengingat didalam rahim anda, sedang tumbuh dua kehidupan. Ternyata mendeteksi anda sedang mengalami kehamilan bayi kembar ini sendiri merupakan hal yang mudah dideteksi untuk sevara fisik. Umumnya kehamilan bayi kembar dengan kehamilan bayi pada umumnya ini memiliki ciri yang berbeda satu dengan lainnya.

Maka dari itu, anda bisa mendeteksi ciri – ciri hamil bayi kembar laki – laki ataupun perempuan dengan mudah. Bisa dari fisik, hingga emosional dan perilaku mudah untuk dipahami dan dideteksi dengan mudah. Bagi anda yang penasaran apa saja ciri – ciri wanita yang sedang hamil bayi kembar ini, maka ada baiknya untuk mengetahui apa saja ciri – ciri yang bisa anda temui secara mudah. Dan berikut ini adalah beberapa ciri – ciri wanita hamil bayi kembar yang bisa anda deteksi dengan mudah dan ketahui.

Ciri Ciri Wanita Hamil Bayi Kembar

  1. Mual yang berlebih

Yang pertama adalah anda akan merasakan rasa mual yang berlebih dalam perut anda. hal ini bisa menjadi salah satu hal yang bisa anda deteksi dimana mual yang dirasakan memang lebih kuat dan sering intensitasnya. Hal ini dikarekana perubahan dan peningkatan hormon yang anda miliki memang dua kali lipat jauh lebih banyak.

Ciri Ciri Wanita Hamil Bayi Kembar

  1. Intoleransi makanan tertentu

Selanjutnya yang bisa menjadi salah satu tanda wanita hamil bayi kembar adalah memiliki intoleransi yang kuat pada jenis makanan tertentu, bahkan sudah dalam tahapan kondisi yang ekstrem. Misalnya saja seperti kopi, hingga nasi, dimana ibu hamil ini akan menganggap itu adalah makanan yang tidak bisa mendekati apalagi masuk ke mulut untuk dikonsumsi.

  1. Perut lebih besar

Selanjutnya adalah memiliki perut yang lebih besar. Perut ibu hamil yang memiliki ukuran lebih besar ini merupakan salah satu tanda yang cukup jelas dimana anda memang mengandung bayi kembar. Perut dengan ukuran yang lebih besar ini terjadi karena didalamnya tidak hanya satu saja janin yang anda kandung, namun anda pun sedang mengandung dua janin sekaligus dalam satu rahim.

  1. AFP Meningkat

AFP merupakan kadar protein yang ada dalam tubuh dimana memang dikeluarkan secara alami oleh janin. Maka jika anda mengalami masa kehamilan bayi kembar, maka AFP anda akan meningkat, mengingat hal ini dikarekan AFP ini dikeluarkan oleh dua janin sekaligus.

  1. Adanya dua detak jantung

Nah, untuk yang satu ini bisa diketahui dengan cara pemeriksaan ke dokter kandungan. Jika dokter mendengar adanya dua detak jantung, maka hal ini positif mengindikasikan anda mengalami fase kehamilan kembar. Hal ini dikarekan dua detak jantung ini berasal dari dua kehidupan yang sedang mendiami rahim anda saat ini.

Demikian beberapa ciri wanita hamil bayi kembar yang bisa anda ketahui dan bisa menjadi salah satu yang mudah untuk dikenali. Semoga bermanfaat.

You might also like