Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal di Winmarket yang Gampang

Cara Memulai Bisnis Online Tanpa Modal di Winmarket yang Gampang

Berbisnis sekarang ini tak hanya berbatas bisnis secara konvensional saja. Namun, pada zaman millenial yang serba canggih ini, berbisnis dengan cara daring menjadi hal yang booming. Anda bisa memulai bisnis online tanpa modal yang pastinya bisa menguntungkan. Loh, memangnya bisa memulai bisnis tanpa adanya modal?

Bisa! Tentu saja! Anda tetap bisa memulai sebuah bisnis yang menguntungkan meskipun modalnya sangat minim atau bahkan tidak ada sama sekali. Cara memulainya pun sangat mudah. Anda hanya perlu menjadi seorang dropshipper ataupun membuka toko daring sendiri dan menjualkan barang orang lain di Winmarket. Bagaimana caranya?

Mulai Berbisnis Tanpa Modal

Winmarket adalah salah satu layanan bisnis online yang bisa Anda gunakan sebagai wadah dalam menjalankan bisnis Anda. Di sini, Anda bisa membuka toko daring sendiri dengan berbagai paket toko daring yang bisa Anda pilih. Pilihan paketnya ada yang gratis, ada juga yang berbayar. Meski berbayar, Anda tak perlu merogoh kocek terlalu dalam.

Dengan memiliki toko daring sendiri, Anda bisa memulai menjualkan barang dari supplier di toko Anda selain produk milik Anda sendiri. Dengan begitu, Anda bisa mendapatkan komisi dari menjadi reseller dropship ini. Tak perlu modal, cukup dengan mempromosikan produk tersebut, Anda sudah bisa mendapatkan sejumlah dana.

Selain dengan cara memiliki toko online, Anda juga bisa menjadi dropshipper sendiri. Anda hanya perlu membuat akun di Winmarket dan menawarkan produknya ke orang lain melalui layanan yang disediakan Winmarket. Selain itu, Anda juga bisa menjual produk dropship dari Winmarker ini secara offline untuk hasil yang maksimal. Menarik sekali, kan?

Lalu, Bagaimana Cara Memasarkan Produknya?

Di Winmarket, Anda bisa memulai memasarkan produk refferal atau sebutan untuk orang yang tidak memiliki produk dan cukup mempromokan saja. Caranya, Anda hanya perlu melakukan log in ke situs Winmarket. Caranya, cukup masuk melalui menu yang ada di bagian dashboard.

Selanjutnya, pilihlah menu produk Refferal. Klik lagi Daftar Produk Refferal. Setelah itu, Anda bisa memilih berbagai produk refferal yang ingin Anda jual di toko daring Anda sendiri. Pilihlah dengan detail. Apakah Anda benar-benar bisa menjualkan barang tersebut atau tidak. Jika pilihan Anda sudah finish, klik Detail.

Anda akan mendapatkan gambaran rinci dari produk yang Anda ingin jualkan. Jika masih ingin melanjutkan menjualnya untuk bisnis tanpa modal Anda, kliklah Buat Link Produk Affiliasi pada halaman detail produk tersebut. Nantinya, lokasi tombol Buat Link Produk Affiliasi yang Anda klik tadi akan berubah menjadi link.

Link tersebut bisa Anda sebar sesuai dengan media promosi yang Anda inginkan. Perlu Anda ketahui, Winmarket telah terhubung sebagai media sosial marketing. Jadi, Anda bisa memanfaatkan berbagai media sosial sebagai wadah untuk mempromosikan produk yang Anda ambil. Baik itu lewat Facebook, Twitter, BBM, Blog, WA dan masih banyak lagi.

Keunggulan yang bisa Anda dapat dari menjual produk dropship dengan menjadi reseller dropship adalah bila terjadi masalah pada toko Anda, Anda bisa menghubungi customer service Winmarket kapan saja dan di mana saja. Layanan support ini bisa Anda nikmati selama 24 jam dalam seminggu.

Bagaimana? Sepertinya menguntungkan sekali, kan memulai bisnis tanpa modal secara online menggunakan Winmarket. Dengan memiliki toko daring sendiri, selain bisa menjualkan barang sendiri Anda juga bisa memperoleh keuntungan dari menjualkan produk supplier. Jelas Anda akan untung lebih banyak bila melakukan ini.

You might also like