Buatlah mantanmu menyesal

Buatlah Mantanmu Menyesal dengan 4 Tips Berikut!

Setiap orang pasti pernah mengalami patah hati setelah putus hubungan dengan pasangannya. Jika kamu adalah salah satu orang yang pernah dicampakan oleh pasanganmu, maka sebaiknya kamu tidak terlalu berlarut-larut dalam kesedihanmu. Jangan pernah melakukan kegiatan yang bersifat negatif untuk melampiaskan emosi dan dendammu kepada sang ‘mantan’. Kamu masih bisa kok menghibur dirimu sendiri dengan kegiatan yang positif. Kamu bisa traveling, berolahraga, ataupun hangout bersama sahabat terdekatmu. Jika kamu merasa hal tersebut belum cukup untuk menjadikan kegiatan tersebut untuk melampiaskan emosimu, kamu bisa melakukan hal lainnya yakni dengan membuat mantanmu menyesal karena pernah meninggalkanmu. Penasaran? Simaklah empat tips untuk membuat mantanmu menyesal karena telah mencampakanmu.

  1. Ubah sifat dan kepribadianmu

Ada banyak sekali penyebab yang membuat hubungan asmaramu kandas dengan pasangan. Banyak sekali hubungan yang putus di tengah jalan karena tidak tahan dengan sifat dan kepribadian yang dimiliki oleh pasangannya. Ada orang yang memiliki sifat terlalu posesif, pemarah, tidak peka, cuek, ataupun genit pada lawan jenis. Jika kamu adalah salah satu orang yang memiliki sifat ataupun kepribadian tersebut maka sebaiknya kamu mulai mengubahnya menjadi lebih baik agar kamu tidak dicampakkan oleh pasanganmu di masa yang akan datang. Dengan begitu hubungan asmaramu pun akan menjadi lebih lancar, awet, dan langgeng.

  1. Carilah pasangan yang lebih baik dari mantanmu

Sebaiknya kamu lebih selektif lagi dalam memilih pasangan. Carilah pasangan yang jauh lebih baik dari mantanmu. Jangan hanya baik dari segi fisik, kamu harus mencari pasangan yang lebih baik dari luar dan dalamnya. Dengan begitu, mantanmu pasti akan menyesal karena pernah menyia-nyiakan dirimu.

Buatlah mantanmu menyesal

  1. Cobalah untuk tampil sempurna setiap saat

Jika kamu adalah seorang pria yang suka berenampilan “serampangan”, maka kamu harus mengubah penampilanmu yang terkesan berantakan dan tidak sedap untuk dipandang. Pilihlah gaya rambut yang rapi dan modern, kemudian pakailah pakaian yang jauh lebih rapi dan enak untuk dilihat. Namun jika kamu adalah seorang wanita yang tidak suka memperhatikan penampilan, maka kamu harus mencoba untuk tampil lebih cantik dan feminim terlebih jika mantanmu masih dalam satu ruang lingkup denganmu.

  1. Usahakan untuk memiliki bentuk tubuh yang proporsional

Mulailah untuk memperhatikan penampilan dan bentuk tubuhmu karena bisa jadi mantanmu meninggalkanmu karena ia mendapatkan pasangan dengan penampilan dan bentuk tubuh yang jauh lebih baik daripada dirimu. Oleh karena itu, jagalah berat badanmu agar selalu dalam ukuran yang proporsional. Jika kamu terlalu gemuk, kamu harus mulai membuat menu diet sehat serta diimbangi dengan berolahraga untuk bisa mendapatkan bentuk tubuh yang proporsional sehingga mantanmu akan terkejut dan terpesona ketika melihat penampilan barumu.

Itulah keempat tips yang bisa kamu lakukan untuk membuat mantanmu menyesal telah mencampakanmu. Kamu ingin mulai melakukan diet agar bisa mendapatkan bentuk tubuh yang proporsional? Kamu bisa mendapatkan berbagai macam tips dan menu untuk diet di http://www.gorrygourmet.com/.

You might also like