De Duif, Wisata Kanal di Amsterdam

Berkunjung Ke De Duif, Belanda Wisata Kanal Amsterdam Yang Manarik

Wisata di Belanda tidak bisa dilepaskan dari kanal-kanal sungainya yang indah dan bersih salah satunya adalah De Duif. Wisata kanal yang terletak di Prinsengracht 754, 1017 LD Amsterdam ini memiliki sebuah pemandangan kanal yang bersih dan asri dengan toko-toko serta gedung-gedung yang unik yang ada di sekitarnya. Apa saja hal yang bisa Anda ketahui di tempat ini? Berikut ini ulasan singkatnya.

De Duif, Wisata Kanal di Amsterdam

Salah satu tempat wisata yang begitu terkenal di Belanda ini adalah De Duif yang menawarkan sebuah wisata kanal yang hanya bisa Anda temukan sensasi keindahannya di Belanda. Di tempat ini Anda bisa berkeliling kanal dengan mengunjungi beberapa toko unik yang ada di sekitarnya serta mengunjungi hotel-hotel yang tersedia untuk tempat Anda menginap. Beberapa tempat hotel yang bisa menjadi tempat Anda menginap adalah Andaz Amsterdam Prinsengracht, The Dylan, dan Amsterdam Wiechmann Hotel. Wisata kanal di Belanda ini menyajikan pengalaman berwisata yang berbeda dan begitu menyenangkan.

Di tempat ini Anda bisa menyewa kapal feri yang khusus disediakan untuk pengunjung yang datang berwisata ke kanal tersebut. Harga yang ditawarkan untuk menggunakan alat transportasi air ini adalah sekitar 8 euro untuk sekali jalan. Anda akan diajak untuk mengitari kanal yang bersih dan melihat jalanan kota yang rapi dan sejuk serta menikmati keindahan arsitektur bangunan lama yang hanya bisa Anda temukan di Belanda. Wisata di Belanda menawarkan sebuah paket wisata yang bersih, nyaman, dan sejuk untuk Anda.De Duif, Wisata Kanal di Amsterdam

Lantas kira-kira kapankah waktu yang tepat untuk berkunjung ke tempat tersebut? Bagi Anda yang ingin menikmati keindahan kanal maka disarankan untuk datang ketika musim panas sekitar bulan Juni hingga Agustus atau ketika musim semi sekitar bulan Maret dan Mei. Selain bulan-bulan tersebut Anda masih dapat mengunjungi kanal ini dengan nuansa yang berbeda seperti pada musim gugur atau dingin yang diawali dari bulan September hingga Februari. Inilah beberapa informasi yang bisa Anda dapatkan sebelum berwisata di Belanda.

You might also like