Allisya Protection Plus: Perlindungan Maksimal untuk Anda

Allianz dengan produk unggulan Asuransi Syariah miliknya memberikan perlindungan menyeluruh bagi Anda dan keluarga. Allisya Protection Plus memang benar-benar seperti namanya, memberikan perlindungan maksimal untuk Anda. Berikut ini ulasannya lebih lanjut.

Memberikan Perlindungan Keuangan

Bukan sekadar asuransi jiwa biasa, Allisya Protection Plus merupakan Asuransi Jiwa dan Investasi yang dapat memproteksi keuangan Anda. Hal ini diwujudkan dengan adanya tiga pilihan dana investasi yang bisa Anda pilih selama mengikuti asuransi ini.

Nilai investasi didapat dari sisa pembayaran premi dan administrasi yang diterapkan pada investasi pasar uang syariah yang bebas riba. Dana investasi ini bisa diterapkan pada instrumen jangka pendek hingga panjang dengan risiko yang beragam. Anda dapat menambahkan nilai investasi kapanpun Anda inginkan.

Selain itu, Allisya Protection Plus membebaskan Anda untuk melakukan penarikan dana jika sedang mengalami kebutuhan financial yang mendesak atau dalam keadaan darurat. Anda juga bisa mengatur rencana keuangan keluarga dengan bantuan konsultan keuangan profesional dari Allianz.

Memberikan Manfaat Asuransi Kesehatan

Tidak seperti asuransi jiwa dan investasi lainnya, di Allisya Protection Plus Anda dapat menambahkan tiga dari delapan manfaat tambahan yang telah disediakan oleh pihak pengelola. Dua dari asuransi tambahan tersebut dapat melindungi kesehatan Anda dan keluarga yaitu Flexicare Family Syariah dan Hospital and Surgery Care.

Flexicare Family Syariah akan meng-cover biaya rumah sakit, pembedahan hingga tahap pemulihan jika pemegang polis atau anggota keluarga yang telah terdaftar harus dirawat di rumah sakit. Jenis asuransi ini juga akan memberikan santunan harian jika pemegang polis merupakan kepala keluarga dan sedang menjalani rawat inap di rumah sakit.

Hospital and Surgery Care juga akan meng-cover biaya rumah sakit, operasi hingga tahap penyembuhan jika pemegang polis menderita sakit dan harus dirawat. Layanan asuransi ini memiliki rentang usia yang lebih panjang yaitu hingga usai 85 tahun.

Memberikan Perlindungan Penyakit Kritis

Allisya Protection Plus menyediakan manfaat tambahan yang akan meng-cover semua biaya pengobatan dari awal diagnosa hingga masa penyembuhan jika pemegang polis menderita 49 hingga 100 penyakit kritis yang terdapat dalam daftar. Allisya Protection Plus akan memberikan perlindungan maksimal untuk Anda kapanpun dan di mana pun.

Itulah sedikit ulasan mengenai Allisya Protection Plus yang bukan merupakan asuransi syariah biasa. Ada banyak manfaat dan perlindungan yang bisa Anda dapatkan jika bergabung dengan asuransi ini.

Allianz Syariah saat ini tengah mengadakan kampanye ‘KadoUmroh Allianz’ untuk orang-orang inspiratif di sekitar Anda yang layak mendapatkan hadiah untuk umroh ke tanah suci. Sudah terpilih 25 kisah terbaik yang bisa Anda baca melalui https://kadoumroh.allianz.co.id/registration?s=BlogKontes.

You might also like