4 Desain Unik Denim Printed yang Cocok Diaplikasikan pada Berbagai Jenis Kain

4 Desain Unik Denim Printed yang Cocok Diaplikasikan pada Berbagai Jenis Kain

Terhitung tahun 80-an sampai sekarang, kain jeans digemari kaum muda. Bahkan, kini variannya berkembang dalam bentuk desain fashion kekinian seperti denim printed. Kain denim yang bisa diaplikasikan dalam print kain jenis lainnya ini mampu mencerminkan karakter pemakainya. Penasaran dengan desain-desainnya? Simak dalam informasi berikut.

  1. Vintage Looking

Saat ini, gaya vintage tidak lagi dianggap ketinggalan zaman, apalagi buta fashion. Bahkan, Anda mungkin sering mendengar tentang desain rumah hingga konsep pernikahan yang menerapkan gaya ini dan hasilnya sangat memukau. Nah, gaya inipun sudah ‘menyentuh’ ranah fashion, contohnya kain denim.

Seperti sejak awal kemunculannya, denim printed yang menggunakan vintage looking sebagai fashion style-nya pun mampu memperkuat karakter orang yang memakainya. Selain itu, kesan awet dari print kain ini pun membuatnya cocok untuk diaplikasikan pada berbagai jenis kain, terutama Cutton Combed.

  1. Bleached

Sesuai dengan namanya, desain denim printed ini membuat kain yang dihasilkan terlihat seperti corak yang memudar. Beberapa orang yang pertama kali melihatnya juga menyangka jika desain abstrak dari bleached merupakan salah satu desain gagal karena tercuci dengan cairan pemutih pakaian.

Padahal, penampakkan desain yang satu ini memang seperti ini. Alih-alih produk gagal, desain abstrak ini bisa menjadi cerminan pemakainnya yang ceria, selalu berpikiran terbuka, dan memiliki pemikiran unik seperti out of the box.

  1. Handwriting

Desain denim printed yang ketiga yaitu handwriting yang aslinya tidak menggunakan tulisan tangan manual. Tapi, desainnya sama seperti bleached denim printed yang tampak pudar. Sebaliknya, print kain yang menrapkan desain ini, hasil akhirnya sangat menakjubkan karena warna maupun gambarnya tampak nyata karena terlampau detail dan jelas.

Hasil ini memang cocok disebut dengan desain handwriting denim printed yang sebenarnya melibatkan mesin canggih berteknologi tinggi. Sedangkan penamaan ‘handwriting’ sendiri berasal dari motif yang tulisan yang bisa anda modifikasi sesuai selera. Sangat cocok untuk Anda yang ingin punya pakaian seragam dari kain berdesain handwriting.

  1. Graffiti

Desain terakhir yaitu graffiti yang mulai hits baru-baru ini. Anda tentu sudah tidak asing saat desain ini diaplikasikan pada wall di pinggir jalan. Nah, saat desain ini diaplikasikan pada kain polos baan Cutton Combed atau lainnya, hasilnya tidak jauh beda. Cetak kain yang terbentuk terlihat seperti dilukis dengan cat asli.

Padahal, desain graffiti ini menggunakan mesin printing biasa. Jadi, untuk Anda yang lebih suka dengan desain denim printed yang karakter warnanya kuat, tidak ada salahnya mencoba desain graffiti ini.

Kemudian, jika Anda ingin pesan berbagai jenis fashion kekinian sebelum diberi desain denim printed sendiri, Anda bisa memesannya di polos.co.id. Ada kaos polos, totebag, jaket, dan berbagai kebutuhan fashion lainnya yang bisa Anda pilih sesuai selera dan kebutuhan. Lantas, segera terapkan desain-desain denim printed tersebut.

You might also like