Hero Tipe Carry Dota 2 untuk Pemula

3 Top Hero Dota 2 untuk Pemula

Mungkin banyak yang lagi nyari-nyari informasi tentang hero dota 2. Atau bertanya-tanya, “Hero apa saja sih yang paling bagus dimainkan untuk gamer pemula?” Untuk menjawab pertanyaan seputar guide tentang hero dota 2 ini, anda bisa mengunjungi laman alvamagz.com. Alvamagz ini merupakan sebuah portal berita game indonesia yang banyak sekali mengulas game – game populer seperti Dota 2. Berikut akan kami berikan sedikit ulasan tentang hero Dota 2 yang dapat kalian jadikan andalan. Oke langsung saja, kamu bisa simak hero-hero di bawah ini.

  1. Sniper (Atribut Agility)

Bisa meluncurkan serpihan granat yang sudah meledak menuju sasaran di area pellets. Gerakan lawan yang terkena damage akan melambat. Sniper juga dibekali headshot. Kemampuan pasif ini akan memberimu kesempatan untuk membuat pingsan lawan. Jadi, ketika lawan sudah pingsan, seranglah dengan cepat.

Kamu juga bisa memperluas jangkauan tembak dengan rifle. Semakin tinggi level passive ability, semakin keren. Di level 2, kamu akan diizinkan membidik lawan di menara.

Dan yang terbaik dari Hero ini adalah mode Assassinate. Dengan kemampuan ini, Sniper bisa mengunci lawan, dan setelah 2 detik, lawan akan terbakar dan hancur dengan satu tembakan. Sniper bisa bermain solo ataupun sebagai inti. Kamu bisa bekerjasama dengan Shrapnel untuk mendapatkan level Headshot.

Buat yang bingung item apa saja yang harus dibawa. Cobalah pakai ini: Power Treads (meningkatkan kelincahan), Shadow Blade (menambah damage dan kecepatan serangan), Dragon Lance (menambah daya jangkau), Maelstrom, dan Aghanim’s Scepter (menambah agility mode assassinate).

Panduan Hero Dota 2 Sniper

  1. Sven (Atribut Strength)

Hero Sven bisa membuat damage sekaligus bikin lawan pingsan dengan Storm Hammer. Dengan menggunakan kemampuan ini, kamu bisa bertarung dengan lawan-lawan yang berbahaya. Juga bisa menolong rekanmu.

Sven juga bisa menyerang dengan daya ledak yang besar pakai kemampuan Great Clave. Kemampuan ini bisa membelah semua unit lawan yang berdampingan.

Kemampuan Warcry layak dipertimbangkan juga. Sebab, dengan memakai ini, kamu bisa menambah kecepatan sekaligus armor. Mengaktifkan sebelum bertarung, kamu bisa menjamin rekan tim dengan pertahanan yang besar selama 8 detik.

Sven juga berkemampuan God’s Strength. Hero tipe ini bisa juga disebut berandalan karena dianugerahi bonus damage selama 25 detik. Ketika level sudah penuh, kamu bisa menambahkan 200% kerusakan ekstra sementara. Dengan ini tentu kamu bisa membunuh lawan dengan mudah.

Apa item yang sebaiknya dibawa? Saran terbaiknya coba ini: Power Treads (menambah serangan), Black King Bar (menambah serangan, kerusakan lawan, dan kebal), Mask of Madness (menambah HP 15%, juga bis menambah kecepatan serangan), Black Dagger (teleportasi), dan Heart of Tarrasque (menambah besar-besaran mulai dari serangan, kerusakan pada lawan, dan HP).

Hero STR Dota 2 Yang Paling Mudah di Kuasai Pemula

  1. Windranger (Atribut Intelligence)

Karakter Hero Windranger memiliki kemampuan Shackleshot yang bisa menyerang langsung lawan yang sembunyi di balik pohon. Hero ini juga dibekali dengan kemampuan Powershot yang bisa membuat HP lawan menurun sehingga bisa mengakhiri dengan mudah.

Dengan kemampuan Windrun, bisa menambah kecepatan dan mudah menghindar dari serangan fisik. Kemampuan ini pada dasarnya memang untuk melarikan diri. Sebab, seringkali ketika bermain solo, lawan paling suka membidik karakter ini.

Kamu juga bisa memakai kemampuan Focus Fire yang bisa menambah 500 kecepatan serangan pada lawan, entah itu sendirian ataupun terstruktur. Kemampuan ini bisa membuat lawan pingsan. Meskipun atribut Hero ini tipe intelligence, tapi ia juga bisa seperti Hero atribut agility yang membuatmu merasakan sensasi kecepatan serangan dan besar kerusakan pada lawan. Ketika level bertambah, kemampuan Powershot dan lainnya juga bertambah.

Apa item yang sebaiknya dibawa? Kamu bisa memakai Phase Boots (bonus attack damage dan mempercepat gerakan), Force Staff (ini berguna ketika berada di situasi berbahaya), Aghaim’s Scepter (menambah kamampuan atribut besar-besaran), Orchid Malevolence (menambah MP, attack damage, dan kecepatan serangan), dan Linken’s Sphere (memberi bonus besar-besaran pada atribut, dan bisa memblok ataupun mematikan serangan mantra lawan).

Nah, itu dia 3 top hero pada permainan Dota 2 alias Defence of Anchients 2 yang bisa kamu coba. Selain itu, sebenarnya ada 4 karakter Hero yang tak kalah keren. Mereka adalah Jungle (atribut strength), Crystal Maiden (atribut intelligence), Ogre Magi (atribut intelligence), dan Viper (atribut agility). Kamu bisa mendapatkan informasi tentang hero dota 2 indonesia di alvamagz.com.

You might also like