Keunggulan AC Panasonic Inverter

3 Keunggulan AC Panasonic Inverter, Solusi Ruang Lebih Cepat Dingin

Anda baru memiliki rumah dan masih bingung memilih AC berkualitas? Sekarang Anda tidak perlu bingung lagi, karena untuk urusan AC, saya merekomendasikan AC Panasonic inverter untuk Anda. Kenapa? Karena banyak keunggulan dari AC ini. Tidak perlu berpanjang kata lagi, langsung saja simak 3 ulasan keunggulannya berikut ini.

  • Hemat Listrik

Sesuai dengan namanya, inverter, AC Panasonic jenis ini ternyata lebih hemat listrik daripada AC yang non-inverter. Harga AC-nya sih memang sedikit lebih mahal daripada non-inverter. Tapi jika kita kalkulasikan hemat jangka panjang dengan hemat jangka pendek (beli murah tapi boros listrik), tentu lebih menguntungkan yang inverter.

Keunggulan ini diperoleh karena AC inverter lebih cepat dingin, sehingga jika dingin yang dinginkan sudah tercapai dan stagnan, maka biaya listrik menjadi lebih murah. Jika sebelumnya disebut AC Low Watt, maka jika ingin AC yang tidak butuh daya listrik tinggi, Anda bisa mengandalkan AC inverter ini.

  • Memiliki Sensor Econavi dan Auto Comfort

Keberadaan Sensor Econavi melengkapi keunggulan AC ini. Sensor Econavi akan mendeteksi keberadaan kita di dalam ruangan atau pusat aktivitas kita. Sistem kerjanya ini tentu bisa meningkatkan nilai hemat Anda karena AC akan menurunkan dayanya jika Anda berada di luar ruangan.

Sedangkan Auto Comfort berperan dalam mendukung Sensor Econavi. Jadi, pendinginan akan berfokus pada kumpulan orang di ruangan. Misalnya, Anda berada di tengah ruangan, maka spot Anda berada akan lebih dingin daripada sudut-sudut ruangan. Nah, denagn AC ini, nilai hemat Anda pun bisa berlipat-lipat lagi bukan?

  • Teknologi Envio dan Eco Patrol

Teknologi Envio dengan negative ion generator-nya cukup ampuh dalam melumpuhkan kuman, baik virus maupun bakteri. Sedangkan Eco Patrol merupakan sensor yang akan mendeteksi kualitas udara dan bertugas mengatur Teknologi Envio. Jadi, jika banyak orang dan kualitas udara menurun, maka Eco Patrol menugaskan Teknologi Envio untuk bekerja.

Sangat canggih bukan? Bukan hanya hemat dan sensasi sejuk, Anda juga bisa merasakan kualitas udara bersih dengan AC ini. Selain 3 keunggulan tersebut, AC Panasonic inverter juga memiliki keunggulan dari segi bahan penyusunnya. Materialnya dibuat dari bahan berkualitas dan suara indoor-nya juga halus.

Nah, untuk masalah jasa pemasangan, service, dan pembelian AC, Anda bisa mengandalkan CMS Maintenance yang bisa dikunjungi di laman resminya, yaitu www.cmsmaintenance.co.id/. Anda bisa memilih berbagai ukuran PK dari AC Panasonic Inverter di sini. Jadi, bagi yang masih awam tentang AC, Anda tidak perlu khawatir karena CMS Maintenance solusinya.

You might also like